Minggu, 31 Juli 2016

Capcom Segera Perkenalkan Dragon’s Dogma 2?

UPDATE:

palm
Sepertinya yang diharapkan gamer tak akan terjadi. Informasi baru yang meluncur menyebut bahwa proyek ini akan berakhir menjadi sebuah game mobile yang ditujukan untuk pasar gamer wanita. Game nya sendiri akan bernama Toraware no Palm. Belum jelas soal gameplay seperti apa yang ditawarkan. Goodbye, Dragon’s Dogma 2..   

  

ORIGINAL:


project palm

Terlepas dari potensi banyak franchise yang ia miliki, Capcom memang seolah tak tertarik untuk menggarapnya lebih jauh, terlepas dari popularitas platform generasi saat ini yang tengah naik daun. Bahkan game yang sudah mereka gembar-gemborkan sejak kemunculan awal Playstation 4 – Deep Down seolah tenggelam begitu saja. Namun berita baiknya? Mereka seperti tak kehilangan proyek yang menarik untuk ditunggu. Tak hanya seri baru Monster Hunter yang sepertinya tak pernah gagal menyumbangkan “pundi emas” tiap tahun untuk publisher asal Jepang ini, Resident Evil 7 juga menjadi bahan perbincangan yang tengah hangat. Lantas, apa selanjutnya?
Jika Anda termasuk gamer yang jatuh hati dengan game action RPG-nya yang mengejutkan, Dragon Dogma, apa yang dilakukan Capcom saat ini sudah pasti akan membuat Anda tertarik. Mereka melepas sebuah situs resmi misterius yang mereka beri nama sebagai “Project Palm”. Tak ada informasi sama sekali di sana selain gambar sebuah tangan dengan motif dan sedikit cahaya di dalamnya. Menariknya lagi? Sulit rasanya untuk tidak menghubungkan tangan ini dengan para Pawn di seri Dragon Dogma pertama yang tangannya juga bersinar.

Sulit untuk tidak menghubungkan teaser tangan bersinar tersebut dengan tangan Pawn di Dragon's Dogma pertama.
 Sulit untuk tidak menghubungkan teaser tangan bersinar tersebut dengan tangan Pawn di Dragon’s Dogma pertama.

Capcom sendiri masih belum angkat bicara soal rumor yang tengah menghangat di dunia maya ini. Satu yang pasti, situs tersebut juga memuat tanggal 2 Agustus 2016 di dalamnya, yang tampaknya akan menjadi tanggal resmi pengenalannya kepada publik. Apakah Project Palm ini akan berakhir jadi Dragon’s Dogma 2? Kita tunggu saja.

Source: NeoGaf

0 komentar:

Posting Komentar

Fanpage

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Paling Dilihat

Gameplay News © 2013 Published By Gooyaabi Templates Supported by Best Blogger Templates and Premium Blog Templates - Web Design