Kamis, 28 Juli 2016


Life is Strange Tuju Film Seri


Life is Strange jagatplay (21)

Dengan jalinan cerita emosional yang ditawarkan Dontnod Entertainment dan Square Enix, Life is Strange memang berhasil merebut banyak hati gamer di seluruh dunia. Ia tumbuh dari sebuah judul interactive story yang muncul sekedar sebagai “klon” yang berusaha mengikuti kesuksesan Telltale menjadi sebuah judul game dengan daya pikat yang tak bisa diabaikan begitu saja. Life is Strange bahkan berhasil menyabet beberapa gelar dari beragam media di tahun 2015 yang lalu, terutama untuk konten cerita yang ia rangkai. Nilai jual sama yang akhirnya membuat game ini akan diadaptasikan ke sebuah media yang berbeda.
Benar sekali, Life is Strange dikonfirmasikan akan diadaptasikan menjadi sebuah film seri live-action dengan Legendary Digital Studios sebagai produser. Dua petinggi dj2 Entertaiment – Dmitri Johnson dan Dan Jevons yang dulunya mengerjakan film animasi Skulls of the Shogun akan menjadi penanggung jawab untuk proyek yang satu ini. VP Legendary – Greg Siegel optimis bahwa Life is Strange akan berakhir jadi sebuah proyek yang sempurna untuk sebuah film live-action. Dan ia yakin dj2 Entertainment akan bisa menghidupkan Arcadia Bay dalam format yang lebih menarik.

Life is Strange akan diadaptasikan menjadi sebuah film seri. Life is Strange akan diadaptasikan menjadi sebuah film seri.

Namun sayangnya, belum ada informasi soal siapa saja aktor dan aktris yang akan diminta untuk memerankan karakter-karakter di dalam gamenya tersebut. Life is Strange sendiri kini menawarkan episode pertamanya dari lima episode yang ada secara cuma-cuma untuk diunduh di beragam platform rilis yang ada.
Sebuah film seri Life is Strange? Terdengar menarik untuk Anda?

0 komentar:

Posting Komentar

Fanpage

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Paling Dilihat

Gameplay News © 2013 Published By Gooyaabi Templates Supported by Best Blogger Templates and Premium Blog Templates - Web Design