Kamis, 28 Juli 2016

Mod Baru GTA V Tawarkan Visual Foto Realistis

   

GTA V mungkin sudah berumur 3 tahun, usia yang cukup untuk membuat game AAA yang lain tenggelam dan mulai ditinggalkan oleh basis fansnya. Namun untuk salah satu game open world terbaik yang pernah diracik ini, umur 3 tahun ini justru menjadi puncak masa keemasannya. Tak hanya lebih banyak gamer yang kini berkesempatan untuk mencicipinya langsung berkat harga yang semakin murah, namun matangnya scene mod juga membuat game ini terlihat semakin optimal. Lupakan dulu sementara spesifikasi PC seperti apa yang harus Anda siapkan, mod-mod ini memang terlihat super menggoda untuk dijajal.
Salah satu yang cukup ambisius dan memesona adalah mod terbaru yang dirilis oleh modder bernama Razed. Dengan basis VisualV mod yang sudah dirilis lebih dulu, ia memperkenalkan mod baru bernama NaturalVision yang didesain untuk mengejar kualitas visual foto realistis di Los Santos. Mod ini sendiri disebut-sebut memaksimalkan pula ReShade dan ENB di dalamnya. Hasilnya? Dari rangkaian screenshot yang dirilis, ia akan cukup untuk membuat Anda terpukau.

gta v naturalvision12
gta v naturalvision11
gta v naturalvision10
gta v naturalvision9
gta v naturalvision8
gta v naturalvision7
gta v naturalvision6
gta v naturalvision5
gta v naturalvision4
gta v naturalvision3 gta v naturalvision2
gta v naturalvision1
gta v naturalvision

Bagaimana dengan Anda sendiri? Dari semua mod yang tersedia untuk GTA V saat ini, manakah yang tengah Anda gunakan saat ini? Atau Anda termasuk gamer yang tak terlalu tertarik dengan mod seperti ini? Jika Anda termasuk salah satu gamer yang tertarik, Anda bisa mengunduhnya di sini.

0 komentar:

Posting Komentar

Fanpage

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Paling Dilihat

Gameplay News © 2013 Published By Gooyaabi Templates Supported by Best Blogger Templates and Premium Blog Templates - Web Design