Kamis, 28 Juli 2016

Playstation VR Tetapkan Harga dan Rilis untuk Indonesia!

PS VR Reveal (7)

Sehari sebelum dimulainya pameran Ani-Com & Games HK 2016 di Hong Kong, kami memenuhi undangan dari PlayStation untuk melihat langsung Playstation VR Asia Conference. Pada acara ini, PSVR akan diperlihatkan untuk region Asia, serta seperti apa nantinya ekspansi perangkat virtual reality ini akan dipasarkan. Untuk itu, tidak tanggung-tanggung Yoshida-san dan Oda-san memperkenalkan langsung kehebatan perangkat yang telah lama ditunggu ini.
Acara ini dimulai dengan performa Oda-san di dalam game shooting menggunakan PSVR. Pada presentasi tersebut, Oda-san memperlihatkan PSVR sudah mulai dapat dibeli sejak 13 Oktber 2016 di Indonesia dengan harga Rp 6.690.000,-, dan juga dapat mulai di preorder mulai 30 Juli 2016 – dibundel bersama PlayStation Camera dengan harga Rp7.390.000,-!
Kemudian, acara diteruskan dengan kehadiran Yoshida-san. Pada kesempatan ini, diperkenalkan game yang akan muncul bersama dengan hadirnya PSVR di Asia. Beberapa game di antaranya adalah The Playroom VR yang bisa bisa didownload gratis, PlayStation VR Worlds yang bisa didapatkan oleh semua pembeli PSVR, berisi game seperti Scavengers Odyssey, Danger Ball, Here They Lie; game horor untuk PSVR, Farpoint; game shooting action yang dimainkan oleh Oda-san ketika pembukaan acara, dengan menggunakan PlayStation VR Aim Controller.

PS VR Reveal (1)
PS VR Reveal (2)
PS VR Reveal (3)
PS VR Reveal (4)
PS VR Reveal (5)
PS VR Reveal (6)

Setidaknya ada 60 game yang dipersiapkan dan dapat dimainkan ketika PSVR dirilis nanti. Beberapa game yang kami saksikan pada acara ini antara lain adalah RIGS Mechanized Combat League, Until Dawn: Rush of Blood, Tumble VR, Farpoint, Here They Lie, BOUND: Shattered Kingdom,
Pengumuman mengenai game besar lain yang dapat menggunakan PSVR di acara ini diperlihatkan oleh Oda-san, antara lain Resident Evil VII akan muncul pada 24 Januari 2017, Cyber Danganronpa VR, Hatsune Miku Project Diva X HD, Hatsune Miku VR Future Live, Star Wars Battlefront X-Wing VR Mission, Final Fantasy XV VR Experience, Eagle Flight, dan Batman Arkham VR.
Game VR lain yang diumumkan oleh Oda-san berasal dari developer Asia, antara lain Stifled dari Singapura; O! My Genesis VR, JOE The Occasional Encounter, dan Unearthing Mars dari Taiwan; Mortal Blitz VR dan The School dari Korea; Ace Banana, Mixip, Kill X VR, Weeing Doll, Pixel Gear, Dying Reborn, dan Phantom World VR dari China.

0 komentar:

Posting Komentar

Fanpage

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Paling Dilihat

Gameplay News © 2013 Published By Gooyaabi Templates Supported by Best Blogger Templates and Premium Blog Templates - Web Design