Minggu, 31 Juli 2016


Spesifikasi PC untuk Batman: The Telltale Series


batman

Pendekatan yang tak pernah Anda pikirkan akan terjadi namun berakhir menjadi sebuah proyek yang pantas untuk dinantikan, kalimat yang satu ini tampaknya pantas diarahkan pada seri game terbaru racikan Telltale – Batman. Aksi sang Ksatria Kegelapan ini memang sudah diadaptasikan ke banyak media, dari film seri, live-action, hingga video game yang punya kualitas yang cukup mumpuni. Namun semua media tersebut tak pernah memberikan ruang sama sekali bagi Anda untuk memberikan interpretasi sendiri bagaimana Bruce Wayne harus beraksi sebagai dirinya sendiri dan tentu saja sebagai superhero yang kita cintai, Batman.
Hal ini lah yang sejak awal sudah ditekankan oleh Telltale setelah mereka mendapatkan kepercayaan untuk menggarap seri episodik Batman ini. Mereka berambisi untuk memberikan porsi cerita yang lebih banyak sebagai Bruce Wayne dan memperlihatkan bagaimana keputusan Anda bisa berpengaruh pada kondisi Gotham. Berbeda dengan game Telltale lainnya, Batman ini juga dikabarkan akan mengusung visualisasi yang lebih baik, setidaknya terasa seperti sebuah proyek untuk platform generasi saat ini. Anda yang menjadikan PC sebagai andalan juga tertarik untuk menikmatinya? Pastikan terlebih dahulu PC Anda mampu menanganinya:

Siapkah PC Anda menangani seri game Batman dari Telltale ini?
 Siapkah PC Anda menangani seri game Batman dari Telltale ini?
  • OS: Windows 7 64Bit Service Pack 1
  • Processor: Intel Core 2 Duo 2.4GHz
  • Memory: 3 GB RAM
  • Graphics: Nvidia GTS 450+ with 1024MB+ VRAM (excluding GT)
  • DirectX: Version 11
  • Additional Notes: Not Recommended for Intel integrated graphics
Batman: The Telltale Series ini sendiri rencananya akan meluncur pada tanggal 3 Agustus 2016 mendatang. Versi Steam-nya saat ini ditawarkan dengan harga sekitar Rp 150.000,- untuk keseluruhan seri. Bagaimana dengan PC Anda sendiri? Siap menangani game yang satu ini?

0 komentar:

Posting Komentar

Fanpage

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Paling Dilihat

Gameplay News © 2013 Published By Gooyaabi Templates Supported by Best Blogger Templates and Premium Blog Templates - Web Design