Kamis, 28 Juli 2016

Watch Dogs 2 Perkenalkan Kelompok Hacker – DedSec

  

Belajar dari banyak kesalahan dari sang seri pertama, kesan inilah yang membuat eksistensi si seri terbaru – Watch Dogs 2 menjadi sebuah game yang pantas untuk diantisipasi. Ubisoft sepertinya mulai menghindari kata “downgrade” yang membanjiri komentar beberapa proyek terakhirnya dengan mulai memperlihatkan sisi gameplay sebenarnya dengan in-game engine yang memang bisa diantisipasi oleh gamer. Namun perbedaan tema dan pengenalan beberapa mekanik baru yang terlihat menyenangkan lah yang membuat proyek yang satu ini terlihat sangat menjanjikan. Tentu saja, Anda harus mengenal terlebih dahulu karakter seperti apa yang akan menjadi fokus cerita kali ini.
Tak lagi menjadikan Aiden Pearce dari seri pertama sebagai karakter utama, Watch Dogs 2 kini akan meminta Anda untuk memerankan Marcus Holloway – seorang hacker yang beraksi menumpas ketidakadilan setelah ia sempat mengenyam hukuman untuk kejahatan yang tidak ia lakukan. Diperkenalkan lewat sebuah trailer terbaru, Ubisoft juga memperkenalkan karakter pendukung dari kelompok hacker utama – DedSec. Anda akan bertemu dengan The Wrench dengan topengnya yang super keren, Sitara dengan kemampuan graffitinya yang luar biasa, serta Josh – seorang remaja “biasa” dengan kemampuan hacking yang tak perlu lagi diragukan.

Lewat sebuah trailer terbaru, Ubisoft memperkenalkan kelompok hacker utama Watch Dogs 2 - DedSec. Selain Marcus yang jadi karakter utama, Anda juga akan bertemu dengan The Wrench, Sitara, dan juga Josh.
 Lewat sebuah trailer terbaru, Ubisoft memperkenalkan kelompok hacker utama Watch Dogs 2 – DedSec. Selain Marcus yang jadi karakter utama, Anda juga akan bertemu dengan The Wrench, Sitara, dan juga Josh.

Watch Dogs 2 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 15 November 2016 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC. Sementara ini, mana yang menurut Anda lebih menarik? Aiden atau Marcus?

0 komentar:

Posting Komentar

Fanpage

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Paling Dilihat

Gameplay News © 2013 Published By Gooyaabi Templates Supported by Best Blogger Templates and Premium Blog Templates - Web Design