Kamis, 28 Juli 2016

Yakuza 0 Versi Barat Tetapkan Tanggal Rilis!

yakuza 05

Gembira mungkin perasaan yang tengah dirasakan sebagian besar gamer di luar Jepang saat ini. Apa pasal? Setelah sempat mengikuti si Yakuza legendaris –Kazuma Kiryu lewat beberapa seri awal di Playstation 2 yang sempat ditranslasikan ke bahasa Inggris, keputusan SEGA untuk tiba-tiba membuatnya eksklusif pasar Jepang memang menjadi sebuah pukulan yang menyakitkan. Namun melihat mereka mulai berubah pikiran dan memulai kembali proses lokalisasi untuk beberapa seri terbaru, apalagi dengan popularitas Playstation 4 yang meroket, tentu jadi sesuatu yang disambut baik. Anda termasuk gamer yang merindukan seri ini? Anda sudah bisa menikmati si seri terbaru awal tahun depan.
Benar sekali, sang seri prekuel yang memuat perjalanan awal legenda Kazuma Kiryu – Yakuza 0 memang sudah lama dipastikan untuk pasar Barat sejak beberapa waktu yang lalu. Namun untuk pertama kalinya, ia akhirnya mendapatkan tanggal rilis pasti.

yakuza 0 west5
yakuza 0 west4
yakuza 0 west3
yakuza 0 west2
yakuza 0 west1
yakuza 0 west

Yakuza 0 akan akan mengambil setting tahun 1988, dengan aksi Kiryu yang pelan namun pasti, mulai mendapatkan pengakuan sebagai seorang Yakuza yang pantas ditakuti dan dihormati di saat yang sama. Hampir semua daya tarik yang Anda inginkan dari sebuah seri Yakuza akan ia tawarkan dengan kualitas visualisasi yang lebih mumpuni. Menariknya lagi? SEGA memutuskan untuk  mempertahankan dub bahasa Jepang untuk menawarkan atmosfer yang lebih kuat. Translasi meluncur dalam format subtitle yang disesuaikan.
Yakuza 0 akan meluncur untuk pasar Barat dalam format digital ataupun fisik di tanggal 24 Januari 2017 mendatang, eksklusif hanya untuk Playstation 4 saja. Can’t wait!

0 komentar:

Posting Komentar

Fanpage

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Paling Dilihat

Gameplay News © 2013 Published By Gooyaabi Templates Supported by Best Blogger Templates and Premium Blog Templates - Web Design