Kamis, 28 Juli 2016

Yakuza 6 Akan Jadi Akhir Kisah Kazuma Kiryu?


Melihat SEGA mulai “sadar” akan potensi penjualan game soal organisasi kriminalnya yang unik – Yakuza di pasar Barat memang menjadi pemandangan yang cukup melegakan hati. Walaupun belum dipastikan apakah semua seri yang sempat hanya dirilis ekslusif untuk pasar Jepang tersebut akan ditranslasikan atau tidak, namun SEGA berhasil membuatnya terus tampil menggoda. Hal yang sama juga terjadi di seri terbaru Yakuza 6 yang akhirnya mendapatkan trailer terbaru. Tak hanya kualitas visualisasi yang memanjakan mata, seri ini juga tampaknya akan menjadi sebuah seri penutup untuk si karakter utamanya yang ikonik.
Trailer terbaru ini memang memperlihatkan beberapa detail baru, termasuk kehadiran beberapa aktor besar film Jepang yang akan ikut bergabung di dalamnya. SEGA juga sekaligus menetapkan sub judul untuk seri keenam yang akan menyandang nama Yakuza 6: Inochi no Uta atau Poetry of Life ini. Satu yang menarik? Kazuma Kiryu tampaknya tak akan kembali lagi di seri masa depan jika memang SEGA memutuskan untuk melanjutkan franchise yang satu ini. Mengapa? Karena trailer tersebut juga jelas menuliskan bahwa seri ini akan jadi babak cerita terakhir untuk sang legenda tersebut.

SEGA menyebut Yakuza 6 sebagai babak akhir untuk legenda Kazuma Kiryu.
SEGA menyebut Yakuza 6 sebagai babak akhir untuk legenda Kazuma Kiryu.

Yakuza 6 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 6 Desember 2016 mendatang untuk Playstation 4 di pasar Jepang. Belum ada kepastian apakah ia akan meluncur untuk pasar Barat atau tidak. Oh no Kiryu..

0 komentar:

Posting Komentar

Fanpage

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Paling Dilihat

Gameplay News © 2013 Published By Gooyaabi Templates Supported by Best Blogger Templates and Premium Blog Templates - Web Design