Senin, 15 Agustus 2016

Bethesda: Elder Scrolls 6 Akan Diumumkan ala Fallout 4

Skyrim Dragonborn (10)

Sepertinya tak ada lagi momen yang lebih tepat, setidaknya di mata gamer, bagi Bethesda untuk mengumumkan seri terbaru untuk Elder Scrolls. Jeda dari seri sebelumnya yang cukup lama dan sudah dirilisnya Fallout 4 berkontribusi pada harapan bahwa Bethesda akan segera melepas seri ini ke pasaran. Namun sayangnya, sejauh mata memandang, harapan untuk melihatnya dalam waktu dekat sepertinya sangat kecil. Lewat mulut sang petinggi – Pete Hines, Bethesda hanya bisa mengkonfirmasikan bahwa seri ini pasti akan tiba di masa depan, hanya saja mereka tak bisa memberikan kepastian apapun. Satu yang pasti, mereka tak sedang mengembangkannya saat ini. Dalam wawancaranya dengan PC Gamer, Hines berbagi satu informasi ekstra lagi.
Bethesda akan menerapkan kebijakan sama yang sempat mereka lakukan dengan Fallout 4 beberapa waktu lalu untuk Elder Scrolls 6 nantinya. Alih-alih seperti game raksasa kebanyakan yang sudah diperkenalkan jauh-jauh hari untuk memunculkan hype, Bethesda akan mengumumkan Elder Scrolls 6 sebagai kejutan. Informasi pertamanya akan meluncur di tahun yang sama dengan waktu rilisnya. Alasannya? Hines menyebut bahwa marketing dan PR justru akan menghalangi proses pengembangan yang ada karena tim developer mau tak mau harus membangun demo atau meracik sebuah video khusus yang didesain untuk sekedar memunculkan hype.

Bethesda memastikan bahwa Elder Scrolls 6 akan diumumkan dengan sistem yang sama dengan Fallout 4.  
Bethesda memastikan bahwa Elder Scrolls 6 akan diumumkan dengan sistem yang sama dengan Fallout 4.

Sayangnya, seperti yang sempat Bethesda bicarakan sebelumnya, Hines juga belum bisa angkat bicara soal estimasi kapan Elder Scrolls 6 akan meluncur ke pasaran. Bagaimana menurut Anda sendiri? Apakah strategi pengumuman ala Fallout 4 adalah sesuatu yang positif atau negatif di mata Anda?

Source: PCGamer

0 komentar:

Posting Komentar

Fanpage

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Paling Dilihat

Gameplay News © 2013 Published By Gooyaabi Templates Supported by Best Blogger Templates and Premium Blog Templates - Web Design