Minggu, 14 Agustus 2016

Bethesda: Elder Scrolls 6 Pasti Akan Datang!

The Elder Scrolls 5: Skyrim

Apa yang selanjutnya akan ditawarkan Bethesda? Ini tentu saja jadi pertanyaan besar yang butuh jawaban. Statusnya sebagai publisher memang berhasil membuatnya mengayomi banyak produk yang menarik untuk diantisipasi, dari Dishonored 2, Prey, hingga seri terbaru Quake – Champions. Namun bagaimana dengan game yang benar-benar muncul dari tangan dingin Bethesda itu sendiri? Dengan kesuksesan yang berhasil ditorehkan seri sebelumnya yang sudah dirilis sekitar 5 tahun yang lalu dan selesainya Fallout 4, pilihan rasional tentu saja mengarah pada satu nama yang sama – Elder Scrolls. Apakah kita akan melihat si seri keenam ini dalam waktu dekat?
Pertanyaan yang sama ternyata juga muncul di akun Twitter resmi sang marketing executive – Pete Hines. Ia menegaskan bahwa seri keenam untuk Elder Scrolls tersebut pasti akan dikerjakan dan dirilis oleh Bethesda di masa depan. Namun untuk saat ini, tak ada informasi yang bisa ia bagi selain kepastian bahwa mereka sama sebelum memulai proses pengembangan untuknya. Lantas, apa yang tengah jadi fokus perhatian Bethesda saat ini? Sayangnya, ia tak berbagi detail lebih lanjut.

Hines menegaskan bahwa Elder Scrolls 6 pasti akan tiba di masa depan. Namun untuk saat ini, mereka belum mengembangkan apapun. 
Hines menegaskan bahwa Elder Scrolls 6 pasti akan tiba di masa depan. Namun untuk saat ini, mereka belum mengembangkan apapun. 

Ini tentu saja jadi informasi yang tak ingin didengar oleh para fans berat salah satu franchise game action RPG yang pantas menyandang predikat sebagai yang terbaik tersebut. Apakah kita akan melihat Elder Scrolls 6 dalam tiga tahun ke depan? Ataukah proses  penantian tersebut akan berakhir lebih lama?

0 komentar:

Posting Komentar

Fanpage

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Paling Dilihat

Gameplay News © 2013 Published By Gooyaabi Templates Supported by Best Blogger Templates and Premium Blog Templates - Web Design