Minggu, 14 Agustus 2016

DOTA 2 Perkenalkan Hero Baru – Monkey King!


Keputusan untuk memperkenalkan hero “terakhir” – Pitlord yang kini disebut sebagai Underlord di event The International 2016 kemarin memang memunculkan hype yang luar biasa untuk game MOBA racikan Valve – DOTA 2. Ia seolah menyempurnakan penyelenggaraan event yang sejauh ini berjalan seru dan tanpa masalah. Lantas, apa yang membuat Underlord ini begitu istimewa? Tak hanya karena peran uniknya di DOTA pertama, tetapi fakta bahwa ia merupakan hero terakhir yang belum diadaptasikan IceFrog untuk DOTA 2 memunculkan sebuah pencapaian tersendiri. Dengan hadirnya Underlord, DOTA 2 kini sudah lengkap. Langkah selanjutnya? Meracik hero original yang memang didesain IceFrog khusus untuk game yang satu ini.
Namun tak ada yang pernah menyangka bahwa kita tak perlu menunggu terlalu lama untuk itu. Valve dan IceFrog ternyata cukup “gila” untuk memperkenalkan dan merilis dua buah hero di saat yang sama. Setelah Underlord yang akan meluncur tanggal 23 Agustus 2016 mendatang, Valve merilis sebuah teaser pendek yang memperlihatkan aksi sebuah hero original baru – Monkey King.

Tak hanya Underlord, Valve ternyata mempersiapkan hero baru dan original untuk DOTA 2 - Monkey King!  
Tak hanya Underlord, Valve ternyata mempersiapkan hero baru dan original untuk DOTA 2 – Monkey King!
 
Dengan wujud familiar yang mungkin sudah sempat Anda kenali dari beragam kisah mitologi sebelumnya, Anda bisa melihat sedikit gambaran soal skill seperti apa yang akan diusung oleh raja monyet yang super nakal ini. Menariknya lagi? Nama “Monkey King” ini sendiri merupakan nama yang berkaitan dengan item in-game populer, Monkey King Bar.
Monkey King akan tersedia dalam “New Journey” update yang akan meluncur pada musim gugur tahun ini juga. Apakah update ini akan sekedar memuat Monkey King di dalamnya? Ataukah Valve siap hadir dengan ekstra kejutan yang lain? Kita tunggu saja.

0 komentar:

Posting Komentar

Fanpage

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Paling Dilihat

Gameplay News © 2013 Published By Gooyaabi Templates Supported by Best Blogger Templates and Premium Blog Templates - Web Design