Senin, 15 Agustus 2016

Final Fantasy XV Resmi Ditunda, Tabata Minta Maaf!



Anda yang sempat membaca berita kami pagi ini tentu tahu soal rumor soal penundaan rilis untuk salah satu game action RPG paling diantisipasi tahun ini – Final Fantasy XV. Berawal dari informasi yang muncul dari orang dalam retailer raksasa – GameStop, informasi yang sudah diamini oleh banyak  sumber yang lain ini tentu mengundang pertanyaan lebih besar. Apa yang terjadi? Dengan event raksasa yang sudah sempat diselenggarakan beberapa waktu lalu hanya untuk mengumumkan tanggal rilis FF XV dan menciptakan hype, ini tentu saja keputusan yang absurd. Hajime Tabata – sang penanggung jawab untuk proyek ini akhirnya angkat bicara.
Mengamini rumor yang sempat beredar sebelumnya, Square Enix akhirnya secara resmi menunda rilis Final Fantasy XV dua bulan lebih lambat dari rencana awal. Lewat video resmi yang ada, Tabata menjelaskan bahwa versi penuh game ini sebenarnya sudah rampung dan mereka akan memperlihatkan video gameplay barunya di ajang Gamescom 2016.

Meminta maaf, Tabata menyebut penundaan rilis ini dibutuhkan untuk memastikan gamer tanpa koneksi internet tetap bisa mencicipi FF XV dengan optimal tanpa mengandalkan patch hari pertama.
 Meminta maaf, Tabata menyebut penundaan rilis ini dibutuhkan untuk memastikan gamer tanpa koneksi internet tetap bisa mencicipi FF XV dengan optimal tanpa mengandalkan patch hari pertama.

Lantas, kenapa ditunda? Tabata menyebut bahwa keputusan tersebut diambil untuk memastikan sebanyak mungkin konten bisa dimasukkan ke dalam versi disc dan tidak hanya mengandalkan patch hari pertama saja.  Ini menjadi keputusan yang esensial untuk memastikan gamer tanpa koneksi internet bisa tetap mencicipi FF XV dalam kualitas terbaik. Ekstra waktu ini juga akan mereka gunakan untuk membuat game ini lebih sempurna, sehingga bisa mencapai tingkat kualitas yang mereka dambakan. Tabata meminta maaf soal penundaan dua bulan ini.
Final Fantasy XV kini akan dirilis pada tanggal 29 November 2016 mendatang, tetap untuk Playstation 4 dan Xbox One. Time to wait again..

0 komentar:

Posting Komentar

Fanpage

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Paling Dilihat

Gameplay News © 2013 Published By Gooyaabi Templates Supported by Best Blogger Templates and Premium Blog Templates - Web Design