Minggu, 14 Agustus 2016

Hati-Hati dengan No Man’s Sky Versi PC!

No Mans Sky jagatplay PART 1 (131)

Penantian yang begitu lama, apalagi setelah melewati proses penundaan beberapa kali, gamer Playstation 4 dan PC akhirnya berkesempatan untuk mencicipi salah satu game paling ambisius yang pernah dibuat – No Man’s Sky. Kesempatan menjelajahi lebih dari triliunan variasi planet dengan ekosistemnya sendiri-sendiri memang bukan daya tarik yang bisa dinikmati semua orang, namun tetap saja, jadi pengalaman unik yang belum pernah ditawarkan oleh game lain sebelumnya. Sayangnya, Anda yang menjadikan PC sebagai platform utama untuk menikmatinya harus berhati-hati. Mengapa? Seperti yang bisa diprediksi, ia dibanjiri dengan begitu banyak masalah teknis.
Seberapa parah? Cukup untuk membuat salah satu personality Youtube ternama – Total Biscuit untuk menyebutnya setara dengan apa yang terjadi dengan Batman: Arkham Knight versi PC di masa lalu. Dan jika Anda melihat begitu banyak reaksi di review Steam, klaim ini tampaknya tak berlebihan. Gamer melaporkan begitu banyak masalah teknis yang membuat No Man’s Sky nyaris tak bisa dimainkan: dari crash yang membuat game tak bisa dimainkan dari awal, random crash di tengah permainan, frame-rate tidak stabil, texture pop-in, hingga stuttering yang cukup mengganggu.  Mekanisme kontrol yang absurd juga kian memperkuat dugaan proses port yang terburu-buru.

Rilis hari awal No Man's Sky di PC berakhir buruk. Laporan masalah teknis terjadi di mana-mana.  
Rilis hari awal No Man’s Sky di PC berakhir buruk. Laporan masalah teknis terjadi di mana-mana. 

Dengan semua masalah yang mengganggu seperti ini, No Man’s Sky versi PC benar-benar sangat tidak kondusif untuk dimainkan saat ini. Hello Games – sang developer sendiri sudah menyadari akan hal ini dan berjanji untuk segera menanganinya, walaupun belum jelas kapan kita akan melihat update selanjutnya. Beware!

0 komentar:

Posting Komentar

Fanpage

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Paling Dilihat

Gameplay News © 2013 Published By Gooyaabi Templates Supported by Best Blogger Templates and Premium Blog Templates - Web Design