Senin, 15 Agustus 2016

Modder Buat Game Resident Evil dari Doom Klasik!


Anda hampir tak bisa memprediksi konten seperti apa yang bisa muncul dari tangan seorang modder. Mereka bisa menawarkan jalinan cerita baru, membangun item kosmetik yang absurd, sekedar memperbaiki masalah teknis, hingga membangun sebuah game yang berbeda dengan engine yang ada. Atas dasar sekedar bisa atau memang jatuh hati pada game tersebut, Doom klasik merupakan salah satu yang seringkali mendapatkan perlakuan tersebut. Dari sekedar menawarkan varian senjata DOOM terbaru di seri klasik tersebut hingga mengadaptasikan sebuah franchise berbeda di atasnya, seperti God Hand, misalnya. Masih kurang memukau untuk Anda? Bagaimana jika Anda berakhir mencicipi sebuah game Resident Evil di atasnya?
Lewat Resident Evil: Codename Hunk, Anda akan dibawa berperan sebagai salah satu karakter misterius Resident Evil – Hunk dalam usahanya untuk melindungi beragam kepentingan Umbrella. Mod yang satu ini menawarkan pengalaman Resident Evil yang selama ini Anda kenal dengan menggunakan sudut pandang orang ketiga. Aksi Hunk di awal kejatuhan Umbrella ini juga akan membawa Anda ke beragam lokasi yang tampaknya tak akan asing lagi untuk Anda yang sempat mencicipi tiga seri awal klasik franchise racikan Capcom ini. Anda bisa melihat contoh gameplay-nya di video di atas.

Mod bernama Resident Evil: Codename Hunk ini menawarkan hampir semua hal yang Anda kenal dari sebuah seri RE. 
Mod bernama Resident Evil: Codename Hunk ini menawarkan hampir semua hal yang Anda kenal dari sebuah seri RE.

Menarik di mata Anda? Sayangnya, mod ini sendiri belum selesai. Sejauh ini, kesempatan untuk mencicipinya hanyalah dengan mengunduh dan mencicipi versi beta yang masih terus dikerjakan saat ini. Looks awesome..

0 komentar:

Posting Komentar

Fanpage

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Paling Dilihat

Gameplay News © 2013 Published By Gooyaabi Templates Supported by Best Blogger Templates and Premium Blog Templates - Web Design