Minggu, 14 Agustus 2016

Pembeli Quantum Break Win 10 Tak Dapat Versi DX11

quantum-break-pc5-600x338

Belum semua gamer saat ini menjadikan Windows 10 sebagai sistem operasi mereka, terlepas dari beberapa fitur menarik seperti dukungan terhadap DX 12, misalnya. Ada beberapa alasan yang mendasarinya, dari sekedar misinformasi atau sekedar preferensi semata. Microsoft sendiri memang berjuang untuk memastikan Windows 10 sebagai sistem operasi yang diasosiasikan dengan satu kata – gaming. Tak main-main, mereka bahkan tak ragu untuk memastikan game-game yang sempat disebut eksklusif untuk Xbox One berakhir untuk platform yang satu ini. Namun informasi soal rilis Quantum Break versi Windows 7 tentu saja memancing tanda tanya sendiri, apalagi setelah proses port yang tak terlalu memesona di sisi teknis. Anda termasuk gamer yang sudah membeli Quantum Break versi Windows 10? Remedy hadir dengan berita buruk untuk Anda.
Gamer yang sudah membeli Quantum Break versi Windows 10, tak puas, dan ingin mencicipi versi DX 11 tak akan bisa melakukannya. Lewat interaksi via akun Twitter resminya, Thomas Puha – Head of Communications dari Remedy Entertainment mengkonfirmasikan bahwa Quantum Break versi Win 10 tak akan mendapatkan update yang membuatnya bisa dimainkan dengan DX 11. Jika Anda tertarik untuk mencicipi Quantum Break versi DX11, Anda harus membeli lagi game tersebut via Steam. Puha bahkan menyebut bahwa Remedy sendiri tak bertanggung jawab untuk keputusan bisnis seperti ini.

Quantum Break versi Win 10 tak akan mendapat update DX11. Gamer yang ingin memainkan versi DX11 harus membeli lagi dari Steam. 
Quantum Break versi Win 10 tak akan mendapat update DX11. Gamer yang ingin memainkan versi DX11 harus membeli lagi dari Steam. 
 
Ini tentu saja menjadi pukulan telak bagi para pembeli Quantum Break versi Win 10 yang mungkin tak puas dengan optimalisasi game tersebut di beberapa konfigurasi. Apakah Microsoft akan mengubah kebijakan tersebut? Ataukah gamer akan kembali menjadi “korban”? Kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Tags: , , , , , , , ,

0 komentar:

Posting Komentar

Fanpage

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Paling Dilihat

Gameplay News © 2013 Published By Gooyaabi Templates Supported by Best Blogger Templates and Premium Blog Templates - Web Design