Senin, 15 Agustus 2016

Rilis Final Fantasy XV Kembali Ditunda?

xv17

Square Enix tampaknya sangat mengerti seberapa besar hype yang tengah menyelimuti produk mereka – Final Fantasy XV yang sudah dikembangkan tak lebih dari 10 tahun terakhir ini. Gamer yang sudah menunggu begitu lama akhirnya diberikan kepastian beberapa waktu yang lalu, bahwa game action RPG yang akan memuat aksi Noctis dkk ini akhirnya akan dilepas tahun ini juga. Tak main-main, Square Enix bahkan menyelenggarakan sebuah event raksasa untuk mengumumkan tanggal rilis tersebut, sekaligus memberikan beberapa informasi baru terkait Final Fantasy XV itu sendiri. Namun sayangnya, bahkan acara khusus seperti ini ternyata tak bisa memberikan kepastian apapun. Rilis Final Fantasy XV kabarnya kembali ditunda.
Square Enix memang belum buka mulut sama sekali, namun informasi awal yang muncul dari situs gaming – Gamnesia tersebut mulai diamini oleh beberapa situs gaming besar lainnya yang mengamini informasi yang sama. Mendapatkan bocoran dari retailer game raksasa – GameStop, rilis Final Fantasy XV kabarnya akan ditunda setidaknya dua bulan dari rencana awal. Instruksinya sendiri meminta para pegawai GameStop untuk merevisi tanggal rilis tersebut di toko mereka masing-masing di hari Senin ini, memberikan sinyal bahwa besar kemungkinan Square Enix akan mengumumkannya dalam waktu dekat ini. Final Fantasy XV kini disebut-sebut akan dirilis pada tanggal 29 November 2016 mendatang.

Rumor terbaru menyebut bahwa rilis FF XV ditunda setidaknya dua bulan dari rencana awal, dari 30 September 2016 menjadi 29 November 2016. 
Rumor terbaru menyebut bahwa rilis FF XV ditunda setidaknya dua bulan dari rencana awal, dari 30 September 2016 menjadi 29 November 2016. 

Square Enix sendiri masih belum memberikan konfirmasi resmi, yang notabene  juga tak memuat alasan mengapa penundaan seperti ini dibutuhkan setelah sebuah event raksasa yang diselenggarakan untuk mengumumkannya. Another wait?

Source: Gamnesia

0 komentar:

Posting Komentar

Fanpage

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Paling Dilihat

Gameplay News © 2013 Published By Gooyaabi Templates Supported by Best Blogger Templates and Premium Blog Templates - Web Design