Minggu, 14 Agustus 2016

THQ Kembali!

darksiders-21-600x375

Selalu menyedihkan untuk berhadapan dengan fakta bahwa developer atau publisher yang Anda sukai harus berakhir gulung tikar. Kesalahan kebijakan atau sekedar produk yang gagal besar-besaran di pasaran memang seringkali jadi alasan. Hasilnya? Terlepas apapun franchise keren yang mereka miliki, ada ancaman bahwa Anda tak akan pernah bisa melihatnya lagi di masa depan, kecuali ia berpindah tangan ke pihak yang lain yang punya kinerja yang bisa diandallkan. Kasus inilah yang sempat terjadi dengan publisher ternama – THQ. Investasi besar-besaran pada perangkat gambar bernama uDraw yang tak laku di pasaran menjadi salah satu alasan gugurnya nama besar di industri game ini. Namun siapa yang menyangka, bahwa di tengah franchisenya yang mulai berpindah tangan, kita masih akan bisa bertemu dengan nama ini di masa depan. Percaya atau tidak, hal inilah yang terjadi.
Anda masih ingat dengan nama Nordic Games? Ketika THQ gugur, Nordic Games berhasil membeli beberapa franchise andalan mereka dari Darksiders, Red Faction, hingga MX vs. ATV. Walaupun masih belum memanfaatkan franchise ini dengan optimal dengan tanpa seri baru hingga berita ini ditulis, Nordic Games ternyata tak main-main soal melanjutkan semangat THQ itu sendiri. Secara resmi, mulai hari ini, mereka akan menyandang nama tersebut. Nordic Games kini berganti nama menjadi THQ Nordic.

Nordic Games yang menguasai banyak franchise THQ kini berubah nama menjadi THQ Nordic. 
Nordic Games yang menguasai banyak franchise THQ kini berubah nama menjadi THQ Nordic. 
 
Lars Wingefors – Chief Executive dari THQ Nordic menyebut bahwa keputusan ini diambil untuk membantu mereka membangun bentuk bisnis yang lebih jelas dan bermakna. Nama ini akan merepresentasikan komitmen yang lebih kuat daripada sekedar menjadi pemilik dari beberapa judul game raksasa. THQ Nordic ia akui kini memiliki lebih dari 23 game dalam proses pengembangan, dan 13 di antaranya masih belum diumumkan kepada publik sama sekali. Dan sebagian besar game ini akan didasarkan pada judul game yang sempat dimiliki oleh THQ di masa lalu.
Welcome back, THQ!

0 komentar:

Posting Komentar

Fanpage

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Paling Dilihat

Gameplay News © 2013 Published By Gooyaabi Templates Supported by Best Blogger Templates and Premium Blog Templates - Web Design