Minggu, 14 Agustus 2016

Titanfall 2 Rilis Trailer Gameplay Single-Player


Semakin banyak informasi gameplay yang dibagi, semakin mudah untuk jatuh hati dengan seri terbaru dari game racikan Respawn Entertainment yang satu ini. Berhasil memukau gamer lewat konsep pertarungan futuristik yang keren lewat kehadiran mecha yang bisa Anda naiki dan gunakan, Titanfall sayangnya hanya mengusung mode multiplayer saja. Padahal kita semua mengerti bahwa tema seperti ini sebenarnya akan sangat cocok untuk berakhir menjadi sebuah game single player. Untungnya, kita tak perlu sekedar membayangkannya. Setelah merilis seri pertama dengan konsep multiplayer sebagai basis, Respawn akhirnya siap merilis Titanfall 2 dengan sebuah mode single player campaign!
Berita baik tersebut memang sudah mereka lemparkan sejak beberapa waktu yang lalu, namun untuk pertama kalinya ia memperlihatkan sekelibat sisi gameplay yang ada via trailer teranyar yang dirilis. Di mode single-player campaign ini, Anda akan berperan sebagai seorang militia bernama Jack Cooper. Di dalam situasi yang ia hadapi, tiba-tiba ia bertemu dengan sebuah robot yang sudah tak lagi aktif bernama BT-7274. Berhasil menghidupkannya kembali, Jack dan BT membangun sebuah hubungan-neuro yang membuat Jack bisa mengendalikan Titan ini dan kemudian bergerak membangun cerita yang ada.

Titanfall 2 single player (1)
Titanfall 2 single player (2)
Titanfall 2 single player (3)
Titanfall 2 single player (4)
Titanfall 2 single player (5)
Titanfall 2 single player (6)
Titanfall 2 single player (7)
Titanfall 2 single player (8)
Titanfall 2 single player (9)
Titanfall 2 single player (10)
Titanfall 2 single player (11)
Titanfall 2 single player (12)
Titanfall 2 single player (13)
Titanfall 2 single player (14)
Titanfall 2 single player (15)
Titanfall 2 single player (16)

Titanfall 2 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 28 Oktober 2016 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC. Bagaimana dengan Anda sendiri? Tertarik mencicipinya saat rilis nanti?

0 komentar:

Posting Komentar

Fanpage

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Paling Dilihat

Gameplay News © 2013 Published By Gooyaabi Templates Supported by Best Blogger Templates and Premium Blog Templates - Web Design