Senin, 15 Agustus 2016

Ubisoft Kembangkan Game Splinter Cell Baru?

Splinter Cell Blacklist (116)

Meninggalkan dan menelantarkan sebuah franchise raksasa yang sudah punya basis fans besar tentu bukan tindakan yang rasional di industri game. Walaupun beberapa publisher melakukannya karena tak lagi dianggap relevan, banyak publisher yang menahan diri untuk merilis produk terbaru sembari menunggu waktu yang lebih tepat. Bagi Ubisoft yang kini punya begitu banyak franchise sebagai andalan, Splinter Cell tentu punya posisi yang istimewa. Salah satu game stealth action terbaik ini juga turut melambungkan nama Ubisoft sebagai salah satu developer / publisher yang pantas untuk disegani. Anda termasuk gamer yang tak sabar lagi mencicipi aksi terbaru Sam Fisher? Ini mungkin rumor yang sudah lama Anda tunggu.
Ubisoft memang tengah giat memanfaatkan semua franchise andalan mereka kembali, termasuk Rainbow Six yang akhirnya kembali. Jadi bukan sesuatu yang aneh jika mereka juga akan menciptakan sebuah perjalanan baru untuk sosok Sam Fisher. Rumor dari NeoGaf dari sumber yang juga sempat membocorkan soal Watch Dogs 2, menyebut bahwa Ubisoft saat ini memang tengah mengembangkan seri terbaru untuk Splinter Cell. Kerennya lagi? Ia juga menyebutkan bahwa Michael Ironside akan kembali sebagai Sam Fisher!

Ubisoft kabarnya tengah mengembangkan seri terbaru Splinter Cell dengan Michael Ironside kembali menjadi Sam Fisher! 
Ubisoft kabarnya tengah mengembangkan seri terbaru Splinter Cell dengan Michael Ironside kembali menjadi Sam Fisher! 

Ubisoft sendiri masih belum angkat bicara sama sekali soal rumor yang satu ini. Sementara di sisi lain, sang sumber informasi juga menyebut bahwa proses pengembangannya sendiri sebenarnya sudah cukup jauh dan mereka cukup terkejut Ubisoft tak memperlihatkannya di ajang E3 2016 kemarin. Another Splinter Cell series? Yes, please!

Source: NeoGaf

0 komentar:

Posting Komentar

Fanpage

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Paling Dilihat

Gameplay News © 2013 Published By Gooyaabi Templates Supported by Best Blogger Templates and Premium Blog Templates - Web Design